Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dir Lantas Polda Kalteng Cek Lokasi Jalan Terputus di Kabupaten Katingan


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com – Banjir yang menggenangi sejumlah ruas di Jalan Kereng Pangi Km.13,  membuat sebagian jalan yang menghubungkan Kabupaten Katingan dengan Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi rusak dan ambles.




Menyikapi hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol Rifki, S.I.K. didampingi Wakapolres Katingan serta Anggota Dinas Pekerjaan Umum (PU) meninjau secara langsung lokasi jalan yang mengalami kerusakan dan ambles akibat banjir.

Dalam peninjauanya, Dirlantas menyampaikan kepada masyarakat yang akan melintas menuju Kota Palangka Raya atau sebaliknya agar berhati hati dan waspada.

"Kurangi kecepatan dan selalu berkonsentrasi dijalan. Hal ini kami sampaikan guna mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan," ucap Rifki ketika dikonfirmasi melalui telepon, Senin(15/11/21).

Lebih lanjut Dirlantas mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU. Dan sekarang sedang dilakukan perbaikan jalan menggunakan alat berat.

"Kami juga lakukan pengaturan lalu lintas, dan buka tutup jalan agar kendaraan yang melintas tidak mengalami kecelakaan akibat jalan yang rusak," ungkapnya.

Rifki juga berharap, semoga dengan perbaikan ini arus jalan yang menghubungkan antar Kabupaten tersebut dapat segera terselesaikan. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar