Media Partner

Media Partner

Breaking News

Di Duga Proyek Sekolah SKB Kalibagor Tidak Pasang Papan Proyek


Banyumas, patroli88investigasi.com – Di duga Pembangunan Bangunan Sekolah di SKB Kalibagor tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yang mana Papan Informasi/ SPK nya tidak di pasang oleh pihak pemborong.




Pembangunan tersebut lebih tepatnya di Jalan Raya Purwokerto - Banyumas Km. 12 No. 825 Kalibagor 53191, Kalibagor, Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas, Prov. Jawa Tengah, Senin (15/11/2021).

Saat di temui oleh pihak media di sekolah tersebut tidak ada sama sekali Pemborong/Pelaksana pembangunan dan juga Kepala Sekolah, yang ada hanyalah tukang bangunan yang sedang bekerja.

" Hari ini kami belum melihat Pelaksana dari perusahaan ke lokasi pekerjaan, dan terkait papan informasi kami kurang mengetahuinya," Ungkap Pekerja Saat di Wawancarai dari Tim Patroli88investigasi.

Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut Jelas-jelas menyalahi aturan yang ada, di mana tercantum dalam Undang-undang 14 Tahun 2008 Bahwa informasi publik adalah informasi yang di hasilkan, di simpan, di kelola, dikirim, dan/atau di terima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara Negara.

Sehingga pihak sekolah di duga ada sesuatu dengan pihak perusahaan, "Dengan demikian kami akan mengkonfirmasi kepada kepala sekolah SKB Kalibagor Bapak Kasirun ataupun Pihak perusahaan," kata Crew patroli88.


(Ipung,Aji)

Tidak ada komentar