Media Partner

Media Partner

Breaking News

DESA PADAREK WASPADA CUACA EXTRIM DIMUSIM PENGHUJAN

Kuningan,Patroli88investigasi.com_ 18/2021 menghadapi musim penghujan di ahir taun ini masarakat desa padarek hususnya pemukiman warga dan masarakat yang bermukim di pinggie tebing merasa hawatir.



Pada tgl 16/2001telah terjadi longsor di Rt 7lingkungan puhun alhamdulila secara materi tidak ada kerugian cuman matrial longsor tersebut menyumbat saluran irigasi yang mengairi pesawahan masarakat desa padarek



Rudi sebagai ketua RT 7Lingkungan puhun menerangkan bahwa kejadian longsor ini telah terjadi dua kali di lingkungan Rt7 baru baru ini tepatnya tgl 17/11.2001telah terjadi lagi longsor tuturnya.

 Rudi juga menghimbaw kelingkungan nya yang ada di Rt7 umumnya masarakat padarek supaya waspada di dalam menghadapi musim penghuja ini.

 Pemerintahan desa juga angkat bicara melalui salah seorang perangkat desa,NANA SUHANA juga menghimbaw kepada masarakat untuk extra waspada menghadapi musim penghujan ini untuk menghindari dari hal hal yg tidak di inginkan apa lagi situasi saat ini Desa padarak akan mengadakan demokrasi Pilkades serentak ucapnya .

 (BOP)

Tidak ada komentar