Media Partner

Media Partner

Breaking News

DESA CIMULYA MAKSIMALKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN LINGKUNGAN


Kuningan, Patroli88ivestigasi.com – Desa Cimulya kecamatan Cimahi kabupaten Kuningan merupakan daerah pedesaan desa pinggiran yang berbatasan dengan desa Sukadana kecamatan ciberem kabupaten Kuningan.


Kepala desa Cimulya Sarkim sekaligus ikut terjun kelapangan melihat posisi jalan yang nanti akan dikerjakan karena beliau semangatnya tinggi demi desanya untuk menciptakan desa yang maju dalam segi pembangunannya.

Bukan dari segi pembangunan saja tetapi dalam meningkat segi pertanian juga mereka sangat ambisi dikarenakan masyarakat Cimulya hampir 80% adalah bertani.Kepala desa yang satu ini jelasnya walaupun desa pinggiran yang jauh dari keramaian kota tetapi tidak mau ketinggalan oleh desa yang lainya .

Harapan untuk melangkah selanjutnya kepala desa Cimulya Warkim mengutarakan untuk neningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat desa Cimulya perlu di didukung oleh semua elemen masyarakat Cimulya dan perlu juga di dorong dengan sarana dan prasarana yang sudah lengkap terutama dalam segi untuk melaksanakan pembangunan lnfrastruktur  jalan lingkungan .

Bagi masyarakat Cimulya juga sangat mendukung dengan adanya program pemerintah yang sekarang ini,Warkim mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan diturunkannya anggaran ke desa Cimulya baik dari APBD 1 APBD 2 atau pun dana dari APBN sudah kami terapkan sesuai anjuran pemerintah apa lagi yang sangat diharapkan masyarakat desa kami pasilitas jalan lingkungan. 

"Semoga untuk kedepannya juga ingin mencetak tujuan masyarakat yang bijak menjalin komunikasi berhubungan erat antara pemerintah desa dengan masyarakat agar dalam bentuk apapun ada satu kesingkronan demi terlaksanakan pembangunan di desa Cimulya," tandasnya.

(Ag- keling)

Tidak ada komentar