Media Partner

Media Partner

Breaking News

Demi Kelancaran Vaksinasi, TNI Dari Koramil 17/Sidoharjo Turut Berperan


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Guna mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, Anggota Koramil 17/Sidoharjo turut membantu dan memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di UPTD Pukesmas dan Pendopo Kec. Sidoharjo Kab. Wonogiri, Kamis (11/11).



Pada pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukan kepada warga masyarakat dengan tahapan-tahapan yang dilakukan, dari mulai pendaftaran dan screening, penyuntikan dan observasi sekaligus menerima sertifikat vaksin.

Pada kesempatan tersebut, anggota Koramil  yang ada juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan – himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari utamanya selalu memakai masker guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Pelda Kahana Bati Tuud Koramil 17/Sidoharjo mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk membantu menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, selama pelaksanaan vaksin Covid-19 masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, serta dilaksanakan sesuai dengan tahapan sesuai ketentuan dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

(Arda 72)

Tidak ada komentar