Media Partner

Media Partner

Breaking News

Danrem 074/Warastratama Menyerahkan Sepeda Motor Kepada Babinsa Kodim Sukoharjo


PATROLI88INVESTIGSI.COM

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin, M.A., menyerahkan secara simbolis 184 unit Sepeda Motor bantuan dari Pemda Kab. Sukoharjo kepada Babinsa Kodim 0726/Sukoharjo, Rabu (10/11/2021). Kendaraan dinas bagi Babinsa ini diperuntukkan dalam rangka pengawasan penanganan Covid 19 dengan status pinjam pakai.



Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Sukoharjo terutama kepada Ibu Bupati yang telah mengupayakan sepeda motor untuk kesejahteraan Babinsa dalam menunjang operasional kegiatan.

“Ini perlu kita syukuri bersama karena dengan bantuan sepeda motor ini, dapat mendukung operasional dan kinerja Babinsa dilapangan,” kata Kolonel Inf Rudy Saladin.

Menurut Danrem, bantuan ini merupakan wujud perhatian Kabupaten Sukoharjo dan berkat koordinasi yang baik dari Dandim serta Kapolres kepada Pemda Sukoharjo.

Danrem menegaskan agar para Babinsa yang akan memakai kendaraan ini betul-betul merawat dan memanfaatkannya sehingga diharapkan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi dapat teratasi.

“Kinerja harus lebih baik lagi dan sepeda motor ini harus kita rawat seperti merawat kendaraan pribadi milik sendiri agar kendaraan selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang, kendaraan ini jangan digunakan seenaknya karena ini dari uang rakyat melalui Pemda Sukoharjo,” imbuh Danrem.

“Semoga dengan sepeda motor ini para Babinsa bisa menjadi contoh dalam berkendara di masyarakat, lengkapi syarat-syarat dan surat-surat yang diperlukan dalam melakukan perjalanan berkendara,” pungkas Kolonel Inf Rudy Saladin.

(Arda 72)

Tidak ada komentar