Media Partner

Media Partner

Breaking News

Calon kuwu petahana desa Karangasem Akadir terpilih kembali untuk memimpin desa Karangasem 6 tahun ke depan


Cirebon, patroli88investigasi.com –Kabupaten Cirebon hari Minggu kemaren (21/November/2021) melaksanakan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak tahun 2021. Dalam Pilwu serentak ini diikuti 135 desa.


Dari 135 desa yang ikut kontestan Pilwu ada beberapa calon kuwu petahana (incumbent) yang masih memikat hati masyarakat sehingga calon petahana dapat mengungguli para rivalnya dan mendapatkan amanah sebagai Kuwu.

Salah satu Desa yang melaksanakan Pilwu serentak yang calon petahananya masih mendapatkan amanah sebagai kepala desa yakni Desa Karangasem Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Akadir (calon petahana) berhasil memperoleh suara terbanyak mengungguli 3 calon kuwu lainnya.

“Alhamdulillah masih diberikan amanah,” ucap Akadir yang dibincangi dirumahnya saat awak media ini bersilaturahmi dengan beliau,Senin(22/11/2021).

Kembali terpilih sebagai kuwu Karangasem Kecamatan Plumbon Akadir, mengatakan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi-misinya sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Karangasem

Pada kesempatan itu juga, Kuwu terpilih dua periode ini juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan melupakan semua perbedaan.

“Pilwu telah dilaksanakan, kedepan mari kita bersatu kembali lupakan perbedaan, saatnya kita memajukan Desa yang kita cintai ini,” ucapnya.

Saya tidak bisa melakukan janji kampanye saya tanpa adanya dukungan dari seluruh warga, “intinya saya ingin semua masyarakat bahu membahu, bekerjasama untuk memajukan desa Karangasem, tanpa adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat, tidak mungkin keinginan untuk membangun desa Karangasem dapat terwujud,” pungkasnya.

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar