Media Partner

Media Partner

Breaking News

BANTUAN PAKET GIZI SEIMBANG DINKES Banyumas


Banyumas--Patroli88investigasi.com-- BANTUAN PAKET GIZI SEIMBANG DINKES Banyumas Senin tgl15 November 2021 bertempat di gedung aula desa Kedunggede sebanyak 50 warga desa Kedunggede yg tergabung di kader desa pos nyandu desa mendapat kan bantuan paket makan mentah untuk di masak dirumah.



" Jumlah kader pos nyandu penerima bantuan sebanyak 100 orang karena yang memiliki balita hanya sejumplah 50 orang maka yang menerima bantuan pun sebanyak 50," jelas Sabarudin kepala desa Kedunggede saat acara berlangsung. 





Acara pembukaan yg di buka oleh  kades Kedunggede Sabarudin.  Para peserta penerima bantuan kader pos nyandu sebanyak 50 orang khususnya yg mempunyai balita.

Sabarudin berharap selaku kepala desa ia ingin agar  Seputaran pencegahan dini karena desa tersebut  ada beberapa warganya nya yang teridentifikasi terkena tbc.

Menurut Kades pos nyandu desa diberdayakan dengan cara membagi paket makan gizi seimbang. Maka dari itu pihak dinkes kab Banyumas melalui dinas dinas ter kait mencoba penangan dini dengan cara program asupan gizi seimbang untuk balita (Sigit) 

Tidak ada komentar