Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bantu Kelancaran, Babinsa Koramil 16/Jatiroto Dampingi Vaksinasi Covid-19


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Anggota Koramil 16/Jatiroto turut diturunkan secara langsung, untuk membantu kelancaran kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, dalam upaya percepatan herd immunity dilingkungan warga.



Jum’at (19/11), Bertempat di Balai Desa Pingkuk, Kecamatan Jatiroto, petugas kesehatan Puskesmas Jatiroto sebagai tenaga vaksinator, melaksanakan percepatan pelayanan vaksinasi covid-19 tahap Satu dan Dua kepada Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja/Pelajar.

Babinsa Serda Mukhlis bersama rekan Babinsa dan anggota Polsek Jatiroto memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi, yang saat sekarang dilakukan dengan sistim jemput bola ke desa-desa.

Serda Mukhlis mengatakan, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi yang diberikan oleh tenaga kesehatan. Selama pemantauannya, sebanyak 532 warga telah mendapatkan vaksin.

Dirinya berharap, warga tidak lengah dan tetap menerapkan protocol kesehatan, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua, 

(Arda 72).

Tidak ada komentar