Media Partner

Media Partner

Breaking News

BANTU KAMI UNTUK MENOLONG MEREKA...


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com – Bagi Jajaran Polsek Cigalontang by Polres Tasikmalaya, Jarak tempuh yang jauh tak jadi masalah, hujan deras yang terus mengguyur tak jadi Penghalang bagi kami Giat Ini semata untuk kemanusiaan dan demi Sesama, Semata mencari Rido dari yang maha Kuasa.



Demikian Giat Di jajaran Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya, yang telah Rutin dilaksanakan pada hari Jum'at Pagi yakni Jumat Berbagi.

Dibawah kepemimpinan Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman yang didukung penuh oleh seluruh anggotanya, Kini telah berjalan dengan rutin kegiatan ini,Seperti halnya pada hari Jum'at ini, (19/11/2021)

Walau jauh lokasi sasaran dan hujan deras mengguyur namun semua telah bertekad dan Sepakat, ingin mencari ridho dari Alloh yang maha kuasa, maka dari itu semua berjalan  sesuai dengan rencana.

"Kali ini kami telah menemukan kembali keluarga yang benar benar mengharapkan bantuan,Mungkin barangkali ada yang mau memberikan sedikit rizqinya Untuk dua keluarga di Desa".

Tanjungkarang ada 2 keluarga yang membutuhkan uluran tangan anda, keluarga pertama,Yatim piatu ada 3 orang kakak beradik, paling besar kelas 2 SMK, diketahui salah satunya tengah sskit. (berobat jalan gejala TBC) Adiknya kels 2 SD dan satu yang bontot Baru berusia 4 buln, mereka membutuhkan biaya hidup, Susu Beras dan pakaian, saat ini susu diganti dengan air gula,.... Dan yang sangat mengharukan lagi yakni kakaknya yang tengah Sakit harus mengurus adik adiknyanya,.

Kemudian keluarga yang ke dua yakni, Disatu rumah dengan Empat orang penghuninya, Ibunya sedang mengalami Sakit, Satu orang anak  laki laki yang telah dewasa hanya bekerja serabutan, anak ke dua SMP dan mau keluar dan adiknya masih duduk di bangku SD.

"Jika Saudaraku melihat kedua keluarga tersebut insyaaloh tak akan bisa membendung air mata

Melihat kenyataan ini,.." Ucap terbata bata dari kapolsek

Demikian kenyataannya ketika kami ikut kegiatan Kapolsek Cigalontang untuk menyalurkan bantuan rutinnya tiap hari Jum'at pagi.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar