Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Koramil 11/Manyaran Pantau Penerapan Protkes Dalam Pelaksanaan PTM


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran secara terus menerus melaksanakan pemantauan dan pengecekan protocol kesehatan ke sekolah-sekolah, dengan adanya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.



Selasa(9/11), Babinsa Serka Suryadi dan Sertu Agus Suranto, kali ini melaksanakan pemantauan pemberlakuan protkes dalam pelaksanaan PTM di SD Negeri 4 Pagutan.

Serka Suryadi berujar, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses PTM secara langsung berjalan dengan menerapkan protocol kesehatan.

“ Protkes merupakan kunci penting agar proses PTM Terbatas dapat berjalan dengan lancar dan menghindari siswa-siswi dari virus covid-19 “, ucapnya.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Agus Priyatno mengatakan, pihaknya bersama dengan instansi terkait akan terus melakukan pemantauan ke sejumlah sekolah yang saat ini telah memulai pembelajaran dengan sistem PTM Terbatas.

“ Pemantauan bersama perlu dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka, sehingga berjalan lancar dan sehat. Dan pemantauan tersebut akan terus dilakukan berkelanjutan “, pungkasnya.

(Arda 72)

Tidak ada komentar