Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes Dalam Pelaksanaan Vaksin


Blitar - Patroli88investigasi.com--Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Sertu Purnomo selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mendampingi warga binaannya saat mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, Kamis (18/11/2021).





Kali ini untuk pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.


Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga masyarakat binaannya, yang akan melaksanakan kegiatan vaksin.


"Serta tidak lupa selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Sertu Purnomo.


Pada saat pendampingan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan keyakinan kepada warga masyarakat, bahwa vaksin ini aman dan halal. Jadi, masyarakat tidak perlu takut dan percaya berita bohong yang berkembang di masyarakat.


Tidak hanya itu, juga untuk menertibkan warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, mulai awal sampai akhir dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santoso juga berharap kepada warga masyarakat yang sudah di suntik vaksin, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga nantinya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19, tegasnya (Dim0808/Mulus Suteja,) 

Tidak ada komentar