Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Donohudan Laksanakan Operasi Yustisi Level 2 Dipasar Gagan


Boyolali , patroli88investigasi.com – Koramil 11/ Ngemplak Kodim/ 0724 Boyolali melalui Babinsa Donuhudan Serda Waluyo bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Ngemplak melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi bersama, dalam mendukung PPKM Level 2 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , di wilayah Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Kamis ( 18/ 11/ 2021 ).” Kita berharap masyarakat Desa Donuhudan dan warga masyarakat yang berasal dari desa lain dapat ikut serta memberikan andil positif dalam memberantas penyebaran Covid -19.




Setidaknya mau memahami pentingnya kesehatan, mematuhi dan mentaati prokes yang berlaku , dimasa pandemi covid -19 . semoga kerja kita mendapatkan hasil yang maksimal, ” ujar Serda Waluyo.

Penindakan secara humanis dan memberikan teguran dan serta pembagian masker tetap dilakukan kepada pelanggar yang masih belum sadar serta tindakan  sanksi sosial juga dilakukan oleh petugas. 

"Peran serta masyarakat selama operasi Yustisi sangat mendukung sekali dan memiliki andil besar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19 .

Untuk itu kami mengajak masyarakat Kecamatan Ngemplak lebih peduli lagi yang saat ini memasuki level 2 , “pungkas Babinsa Donuhudan.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar