Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/ Pessel, bantu warga cetak Batako.


Pesisir Selatan--Patroli88investigasi.com--Bentuk kedekatan antara TNI dan Rakyat tidak bisa dipisahkan, hal itu dilakukan Babinsa Serda Paisal Hadi Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/ Pessel ini membantu warga mencetak batako.


Hal itu dilakukan Serda Paisal Hadi pada warga nagari binaan yang ada di Koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel. Kamis (25/11/2021).



Disampaikan Serda Paisal Hadi kegiatan seperti ini penting bagi dirinya dalam menjalin sillahturahmi, dan kedekatan dengan warga nagari binaanya. 



Kegiatan usaha pembuatan batako ini sangat positif dalam membantu ekonomi masyarakat. Apalagi jika nantinya pengelolaan batako lebih besar, tentunya juga akan membuka lapangan pekerjaan. 



" ini sesuai arahan dan petunjuk dari Dandim 0311/ Pessel,  melalui Danramil 01/ Pancung Soal agar babinsa selalu hadir ditengah - tengah warga untuk membantu warganya," ungkapnya.



Sementara itu dalam setiap kegiatan kelapangan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli agar babinsa setiap saat berada di tengah masyarakat 'Bersama Rakyat TNI Kuat ", selogan ini harus menjadi cambuk bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan teladan bagi masyarakat.



Dandim 0311/ Pessel Moch Suherli selalu memberikan apresiasi serta dorongan bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel termasuk di Koramil agar lebih kreatif dan inovatif, untuk membuat terobosan - terobosan baru ditengah masyarakat.

Tidak ada komentar