Media Partner

Media Partner

Breaking News

Angkat Scrub, Babinsa 02/ Ransir Kodim 0311/ Pessel bantu warga bangun rumah.


Pesisir Selatan--Patroli88investigasi.com--Angkat Scub dan dorong gerobak tidak membuat Serka Nofriandi dan Serda Nasrul Anggota Babinsa Koramil 02/ Ranah Pesisir, Kodim 0311/ Pessel ini malu. Walaupun baju hijau loreng masih melekat dibadan.

Bersama warga, bergotong royong Serka Nofriandi dan Serda Nasrul melaksanakan pembuatan rumah warga.

Serka.Nofriandi dan Serda.Nasrul, mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu warga di nagari binaanya yang terkena lonsor di Dusun ujung batu Air tambang, Nagari  Nyiur Malambai, Kecamatan Ranah Pesisir. Kamis (25/11/2021).



Dengan kebersamaan dilakukanya, bersama warga lainya minimal bisa membantu saudara - sauadara kita saat ini lagi mengalami cobaan tanah longsor. Dimana rumah nya rusak akibat longsoran tanah.



" Kedekatan seperti ini antara TNI dan Rakyat akan terus dilakukan. Sebagai bentuk ke Manunggalan TNK bersama Rakyat," tegasnya.



Sementara itu dalam setiap kegiatan kelapangan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli agar babinsa setiap saat berada di tengah masyarakat 'Bersama Rakyat TNI Kuat ", selogan ini harus menjadi cambuk bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan teladan bagi masyarakat.



Dandim 0311/ Pessel Moch Suherli selalu memberikan apresiasi serta dorongan bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel termasuk di Koramil agar lebih kreatif dan inovatif, untuk membuat terobosan - terobosan baru ditengah masyarakat (rio/mulus suteja) 

Tidak ada komentar