Media Partner

Media Partner

Breaking News

Abdullah Machsus terpilih kembali sebagai Kuwu Pabuaran wetan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon untuk 2 periode


Cirebon, patroli88investigasi.com – Calon Kepala Desa Pabuaran wetan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon nomor urut 2, Abdullah Machsus yang merupakan petahana atau incumbent, kembali terpilih untuk kedua kalinya pada perhelatan Pemilihan Kuwu(Pilwu), Minggu(21/11/2021).


“Alhamdulillah Pilwu yang ada di wilayah kami Desa Pabuaran wetan berjalan dengan lancar, meski sementara hasil perhitungan karena belum pleno, sudah terlihat hasilnya,” ujar Abdullah Machsus.

Ini semua, kata Abdullah Machsus, berkat dukungan dan partisipasi warga masyarakat dan semua pihak yang membantu suksesnya pelaksanaan. Dengan terpilihnya kembali lanjut Abdullah Machsus, ini adalah amanah dan kepercayaan dari warga masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan 6 tahun kedepan dirinya memimpin kembali di Desa Pabuaran wetan.

“Mari kita sama-sama untuk membangun Desa Pabuaran wetan ini kearah yang lebih baik dan lebih maju, karena semua ini adalah berkat semua masyarakat. Tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan bantuan dari semua lapisan warga masyarakat,” beber Abdullah Machsus.

Abdullah Machsus juga menuturkan, semua kandidat kontestasi merupakan para putra terbaik desa. Ia berharap dan mengajak untuk terus bekerjasama dalam kebersamaan, kekeluargaan dan harmonis.

“Kita semua bersaudara, mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT, semoga kita semuanya diberikan kesehatan lahir dan bathin,” pungkasnya. 

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar