Media Partner

Media Partner

Breaking News

Warga mengaku senang, Rabat Beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sudah selesai, tinggal pekerjaan finishing dan merapihkan pekerjaan


Sukoharjo, Patroli88investigasi.com –Dengan dilaksanakannya TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, masyarakat di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari , Kabupaten Sukoharjo mengaku merasa sangat senang, karena salah satu sasaran fisik yakni jalan penghubung dan pekerjaan finishing lainnya sudah hampir rampung dikerjakan oleh tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0726 Sukoharjo.



“Kami sangat senang, karena pekerjaan fisik utama pembuatan jalan penghubung Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sudah selesai, hanya tinggal pekerjaan finishing dan perapihan pekerjaan saja," tukas Bapak Sukimin.

Dengan selesainya rabat beton jalan ini, kami bisa beraktivitas dengan nyaman saat pergi ke sawah dan ke desa tetangga,” lanjut pak Sukimin. Jumat (01/10/2021).

Selain itu, diakuinya bahwa ia juga sangat senang dengan kepedulian TNI terhadap desa mereka selama ini, ia merasa terkesan semua sasaran TMMD dikerjakan dan selesai sangat cepat. Sasaran TMMD pun menurutnya sangat tepat, karena hal banguna-bangunan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi perbaikan jalan penghubung tersebut merupakan impian yang sudah lama didambakan warga.

(Agus Kemplu)




Tidak ada komentar