Media Partner

Media Partner

Breaking News

Warga Banyumas Geram Proyek Pipa Pertamina Amburadul Abaikan Pengguna Jalan


Banyumas--Patroli88investigasi.com--Morak marik proyek pipa Pertamina di pinggir jalan yang tidak rapih dimana lubang menganga  dan debu bertebaran sangat mengganggu para pengguna jalan.

Salah satu pedagang rujak tumbuk yang sering berjualan dipinggir jalan merasa terganggu dengan debu yang menyesakkan jika tanah galian terkena angin.  " Saya sesak napas mas jika lewat di dekat galuan pipa yang ada di pinggir jalan sangat menganggu aktivitas dagang saya, " jelas Cahyono (45 th)  warga banyumas Jum'at ( 15/10/2821) kepada media ini. 


Di masa pandemi level 3 untuk Kabupaten Banyumas.proyek penambah pipa Pertamina terus di kerjakaan. Titik lokasi KM  Sumpiuh ngijo sebetulnya sangat kurang pas.

Tapi seperti biasa kalau pronas siapa yang bisa menegur untuk bisa saling menghargai kepentingan publik.contoh kecil aja tidak ada satu pun banner atau rambu-rambu permohonan maaf untuk publik penggguna jalan.seperti yg awak media vidiokan berikut ini.

 Apa lagi disini masih banyak pedagang kaki lima yang merasa terganggu akibat debu proyek yang berterbangan di rest area proyek pipa penambahan tepatnya di Kelurahan Sumpiuh Kec Sumpiuh Kab Banyumas.

 Ini pedagang kaki lima yang coba awak media wawancarai mereka katakan debunya sangat mengganggu ujar mereka  Jumat 14 Oktober 2021 JM 17.00wib

Pedaggang nasi goreng yang namanta enggan dusebut mengatakan debu dan kotoran  kaya jadi jualan di perasawahan.

 Apa lagi di sini warga tidak tau lapak aduan Tentang proyek Pertamina di adukan ke siapa alamat dimana.wong jelas sepanjang jalan km tidak ada papan informasi terkait proyek penambahan pipa Pertamina sigit Purnomo melaporkan dari sumpiuh

 (Sigit Purnomo) 

Tidak ada komentar