Media Partner

Media Partner

Breaking News

Waka Polres Majalengka Hadiri Penutupan MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Majalengka


Majalengka, patroli88investigasi.com –Wakil Kepala Kepolisian Polres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Dadang Gunawan menghadiri acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Majalengka, Jumat, (29/10/2021).




Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2021 resmi ditutup Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi yang berlangsung di Gedung Serba Guna Widya Karya Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Waka Polres Majalengka, Kapolsek Cigasong, Ketua LPTQ Majalengka, Kepala Kantor Kemenag, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Majalengka dan para OPD Kabupaten Majalengka serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaan Penutupan Kegiatan MTQ ke-51 telah ditetapkan atas Surat Keputusan Dewan Juri/Hakim Nomor : 01/KDA.MTQ/X/2021 tentang penetapan Qori/Qoriah, Hafizh/Hafihoh, dan Murotal Juara MTQ, Juara MKQ, Juara MSQ, KTIQ, Qiro'ah Sab'ah, pada MTQ ke-51 Tahun 2021 Tanggal 29 Oktober 2021, dengan Juara umum MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2021 diraih oleh Kecamatan Talaga.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka menyampaikan, Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan dan mendukung kegiatan MTQ yang ke-51 tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2021 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar meskipun kita masih ditengah Pendemi Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Dadang Gunawan juga mengucapkan terimaksih kepada Personil yang terlibat Pengamanan, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP serta unsur pengamanan lainnya.

Kita patut bersyukur acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Kecamatan Cigasong berjalan aman dan terkendali, "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung," ungkap KOMPOL Dadang.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar