Media Partner

Media Partner

Breaking News

Waka Polres Majalengka Beri Kejutan ke Komandan Bataliyon 321 Majalengka


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Waka Kapolres Majalengka Kompol Sumari memberikan kejutan kepada Danyon Infantri Raider 321/ GT Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng bersama jajaran Polres Majalengka, Selasa (5/10/2021) pagi. 




Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Majalengka. Kedatangan Waka Kapolres Majalengka KOMPOL Sumari bersama rombongan disambut Danyon Infantri Raider 321/ GT Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. langsung oleh  bersama  anggota. 

Waka Kapolres Majalengka, KOMPOL Sumari mengatakan, kedatangan rombongan Polres Majalengka disambut suka cita oleh Polres Majalengka disambut Danyon Infantri Raider 321/ GT Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. pihak TNI juga mengaku senang atas perhatian Polres Majalengka, apalagi selama ini sinergitas TNI/POLRI di Majalengka semakin solid. 

“Di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 ini, dengan tema "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, jajaran Polres Majalengka kembali memberikan Surprise dengan mendatangi Kodim 0617/Majalengka, Bataliyon 321 dan Lanud S. Sukani,”ujar Waka Polres Majalengka Kompol Sumari. 

Sementara itu Danyon Infantri Raider 321/ GT Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P.  kepada jajaran Polres Majalengka mengucapkan terima  kasih atas ucapan HUT TNI Ke 76 dan pemberian surprise. 

”Terimakasih banyak atas perhatiannya, Pak Waka Majalengka dan seluruh personil Polres Majalengka yang sudah menyempatkan waktunya semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga  keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majalengka,” ungkap Letkol Inf. Englana P. 

Usai ucapan Selamat HUT TNI dari Waka Kapolres Majalengka dan Personel, dilanjutkan dengan pemadaman Lilin dan Pemotongan Kue Tar oleh Danyon 321 kemudian potongan tumpeng pertama diberikan kepada Perwira Muda dari Batalyon dan Polres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)




Tidak ada komentar