Media Partner

Media Partner

Breaking News

Vaksinasi Covid19 Pelajar Dipusatkan Di SMP N 2 Banyumas Menjelang Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

Banyumas, patroli88investigasi.com_Dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka dikalangan dinas pendikan di kecamatan banyumas di adakan vaksinasi covid19 di beberapa sekolah salah satunya yang dipusatkan di SMP N 2 Banyumas yang beralamat di jalan Bayangkara no 6 desa kedunguter kecamatan banyumas kabupaten banyumas pada hari kamis 14/10/21.



Kegiatan vaksinasi covid 19 untuk pelajar ini yang di adakan oleh puskesmas kecamatan banyumas dengan jajaran sekolah yang berada di wayah kerja kecamatan banyumas mentarjetkan 2120 dosis vaksin jenis Pfizer untuk siswa - siswi  hari ini bisa terpenui .



Adapun sasaranya pelajar SMP Negri 2,SMP Negeri 3 ,SMP Negeri 4, SMP Alfatah,SMP Muhamadiyah, SMK Purnama,dan juga ada kuwota untuk masyarakat umum skitar 200 dosis vaksin.

Hal tersebut dilakukan oleh dinas kesehatan yang sebagai pelaksana vaksinasi adalah puskesmas banyumas serta dinas pendidikan bertujuan untuk memutus mata rantai virus covid 19 di kalangan pelajar biar para siswa - siswi dalam melaksanakan  Pelajaran Tatap Muka ( PTM ) yang saat ini lagi berjalan di wilayah banyumas.

Untuk SMPN 2 banyumas siswa yang ikut mendaftar ada 524 siswa dan siswi  tandas   Tofik Spd .MM selaku guru di SMPN 2 banyumas sekaligus panitia penyelenggara.

Kami pun mencoba mewawancarai dari masing - masing guru pendamping seperti halnya SMPN 3 banyumas yang disampaikan oleh Suharti Spd selaku waka kepala sekolah menyamapaikan bahwa kami mengikutkan sejumlah 837 siswa .

Sedangkan Juni harmono Spd Salah satu guru pendamping SMPN 4 banyumas untuk sekolah kami hanya mendaftarkan 540 siswa untuk mengikuti vaksin covid 19 di ruang lingkup pelajar.

Harapan Agus dari salah satu orang tua murid disela - sela menghatar putra putrinya menyampaikan kepada kami awak media semoga setelah vaksinasi covid 19 ini rampung di kalangan sekolah dimana anak - anak kami menuntut ilmu  segera normal kembali dalam proses belajar mengajar disekolah karena anak - anak sudah merasa jenuh dengan sistem pendidikan secara daring karena tetap kurang maksimal ,,,,Kn /Yt

Tidak ada komentar