Media Partner

Media Partner

Breaking News

Vaksinasi Covid_19 di desa karangmangu warga sangat antusias.


Kuningan, Patroli88investigasi.com--19 oktober 2021,Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian. Di harapkan juga masyarakat setelah mendapatkan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.




Dalam rangka pecepatan penanggulangan penyebaran covid-19. Puskesmas kramatmulya bekerjasama dengan Pemerintah desa Karangmangu dan TNI POLRI melaksanakan vaksinasi massal gratis yang menargetkan 700 vaksin untuk umum, yang bertempat di balai desa karangmangu kecamatan kramatmulya kabupaten kuningan-jabar.Masyarakat menyambut baik dengan di adakan nya vaksin gratis yang di adakan di desa karangmangu. masyarakat juga sangat antusias datang ke balai desa karangmangu untuk mendapatkan vaksin sinovac bagian 1 dan ke 2.

puskesmas kramatmulya menargetkan 700 vaksin sinovac namun hanya terlealisasi 602 saja ,namun menurut komentar sekdes karangmangu Nanda Sunananda, S.Pd.I yang sekarang menjabat sebagai kepala desa sementara "Seandainya cuaca tidak hujan mungkin 700 vaksin terlealisasi semua.karna sebelum petugas puskes dan aparatur datang warga sudah berkumpul di balai desa karangmangu.walaupun kegiatan vaksinasi di selenggarakan untuk umum tapi hanya segelintir saja masyarakat yang datang dari luar Desa. beliau berharap dengan adanya vaksinasi gratis masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa tanpa melupakan protokol kesehatan.(anggi)

Tidak ada komentar