Media Partner

Media Partner

Breaking News

*Vaksinasi Covid-19 Aman Dan Halal, Babinsa Garum Ajak Warga Binaannya Segera Vaksin*


Blitar -Patroli88investigasi.com- Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Babinsa Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Sertu Sukirno, ajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksin Covid-19, karena ini aman dan halal. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN Garum I Kel.Garum Kec.Garum Kab.Blitar, Kamis (28/10/2021).




Tujuan dilaksanakan vaksin ini, adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga kondisi kesehatan warga menjadi lebih baik.


Sertu Sukirno saat mendampingi kegiatan vaksinasi di SDN Garum I Kel. Garum Kec. Garum mengatakan, bahwa sesuai perintah dari Komando Atas, agar selalu melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin di wilayah binaan, sekaligus memberikan rasa aman.


Danramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman Firdaus saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa Babinsa harus selalu  melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat binaannya, yang sedang melaksanakan vaksin.


Babinsa yang ada di wilayah harus peduli, serta agar selalu mengajak warga masyarakat binaannya yang belum melaksanakan vaksin, agar segera mengikuti kegiatan tersebut.


Lanjut Danramil Tipe B 0808/02 Garum tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari.


Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, walaupun sudah divaksin, jangan sampai kendor dan  lengah, tetap waspada karena Covid 19 belum musnah, tegasnya (Dim0808/Mulus)

Tidak ada komentar