Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tingkatkan Sinergitas, Polda Kalteng Audiensi Bersama FKUB Kalteng


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com -  Guna mempererat silahturahmi dan meningkatkan sinergitas, Forum komunikasi umat beragama (FKUB) Provinsi Kalteng melaksanakan audiensi Ke Polda Kalteng.

Audiensi kali ini diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Kamis (28/10/2021) pukul 14.00 WIB.




Dalam audiensi kali ini juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., pejabat utama Polda Kalteng dan Ketua FKUB Provinsi Kalteng Dr. H. Bulkani, M.Pd beserta pengurus dan anggota.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa audiensi ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan diri atas kepengurusan dan anggota baru dari FKUB Provinsi Kalteng periode 2021 - 2026.

"Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih atas kunjungan FKUB Provinsi Kalteng serta akan mendukung dan membantu program dari FKUB dalam merawat kerukunan dan toleransi umat beragama di Provinsi kalteng," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa Kapolda  juga berharap dukungan dan kerjasama dari FKUB Provinsi Kalteng dalam upaya mitigasi Covid -19 melalui sosialisasi pemahaman terkait covid -19 dan membantu mengarahkan untuk pelaksanaan vaksinasi guna terwujudnya herd immunity di lingkungan umat beragama di Kalimantan Tengah.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya audiensi antara Polda Kalteng dan FKUB Provinsi Kalteng dapat menjalin hubungan kerjasama dengan baik dalam menciptakan dan merawat kerukunan dan toleransi beragama di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah ini," tutup Eko.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar