Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tidak Kuat Menanjak, Sebuah Truk Mundur Menabrak Rumah dan Mobil Pick Up


Sukabumi, patroli88investigasi.com - Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas antara Mobil Truk dengan mobil Pick up di Jln. Raya Cibangban tepatnya di Kp. Pajagan Rt 01/10 Dsn. Cikahuripan, Kec. Cisolok, Kab. Sukabumi pada hari ini, Minggu (17/10/2021).

Kendaraan yang terlibat Laka yaitu Truk Hino Tangki No. Pol : B 9786 TYT dengan Kendaraan Suzuki ST150 Pick Up No. Pol : A 8416 PI,  Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Hino Tangki yang dikendarai Sdr. H. ABUD dengan membawa penumpang Sdr. UNDANG SUHERLAN melaju dari arah Cisolok menuju Cibangban.

Sesampainya ditempat kejadian sewaktu melintasi jalan lurus menanjak di duga Kendaraan Hino Tangki tidak kuat menanjak sehingga mundur kembali, kemudian hilang kendali ke sebelah kanan lalu menabrak pagar rumah yang berada di sebelah kanan jalan, kemudian menabrak Kendaraan Suzuki ST150 Pick Up yang dikemudikan Sdr. YUDI GUNTARA dan penumpang Sdr. LUTFI dengan posisi berada di belakang dari Kendaraan Hino Tangki tersebut.

Akibat Kejadian tersebut kedua Pengemudi Kendaraan tersebut mengalami luka ringan, yang mana pengemudi kendaraan Hino tangki mengalami luka di bagian dahi dan pengemudi Suzuki pick up mengalami memar pada kaki dan tangan kanan nya. Kejadian tersebut pun telah di tangani oleh pihak kepolisian setempat.

(Moh Asep,Aj)

Tidak ada komentar