Media Partner

Media Partner

Breaking News

Terima Sembako HUT ke 57, Warga Tionghoa Medan Polonia Ucapkan Kamsia Partai Golkar


Medan, Patroli88investigasi.com--Sejumlah warga Tionghoa di Kecamatan Medan Polonia, mengucapkan "Kamsia Partai Golkar" saat menerima bantuan sembako dari DPD Partai Golkar Medan yang melaksanakan bakti sosial menyambut HUT ke 57 partainya, Sabtu (16/10/2021).






"Kamsia..Kamsia..sembako ini memang sangat diperlukan. Sukses buat Partai Golkar, sehat sehat, murah rezeki ya Pak ketua dan anggota," ungkap terimakasih warga Tionghoa di Jalan Karya Bakti dan Jalan Karya Bersama Kelurahan Polonia.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE didampingi Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha dan Ketua PK Partai Golkar Medan Polonia, menjelaskan kepada para penerima bantuan,  bahwa sembako yang mereka berikan adalah berkah HUT Partai Golkar.


"Pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud syukur kami selaku pengurus Partai Golkar Medan dalam menyambut HUT Partai Golkar ke 57. Karena itu, kita doakan Bapak Presiden Jokowi, Bapak Airlangga, Bapak Musa Rajekshah dan kita semua pengurus Partai Golkar, diberi kesehatan dan kekuatan," ujarnya 


Tak lupa Syaf Lubis juga mengingatkan seluruh warga Kota Medan yang berasal dari beragam etnis, suku dan agama senantiasa bersyukur serta berdoa agar pembangunan yang sudah dilakukan Walikota Bobby Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rahman, dapat terus berjalan dengan baik untuk kesejahteraan.


Pemberian bantuan sembako itu, dilakukan DPD Partai Golkar Medan dengan mengunjungi warga dari pintu ke pintu, yang tujuannya, untuk memelihara silaturrahmi dan bantuannya lebih tepat sasaran.


Pemberian bantuan sembako itu sendiri, secara simbolis dilakukan sejumlah pengurus Partai Golkar Medan, mulai dari Ketua Padiantaranya oleh Ketua KPPG  Kota Medan Beby Sinaga, Ketua HWK Kota Medan Heriyanti, Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang, Bendahara panitia HUT Mansyur Agam dan Ketua PK Medan Polonia.


Baksos yang juga diikuti Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Eka Azwita dan para anggota AMP tersebut, diakhiri dengan penjajalan kuliner mie sop kampung Ibu Tuti di Jalan Karya Bersama oleh seluruh pengurus yang terlibat dalam kegiatan.(avid/mulus)

Tidak ada komentar