Media Partner

Media Partner

Breaking News

Teladani Kisah Rasulullah, Polda Kalteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Polda Kalteng,patroli88investigasi.com - Pembacaan ayat suci Al-Qur’an mengawali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang berlangsung di Masjid Baitu Syuja Mapolda Kalteng, Kota Palangka Raya, Selasa (19/10/2021) pagi.




Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama para pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Kapolda menyampaikan, peringatan maulid Nabi kali ini mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi".

"Ini merupakan awal bagi kita semua untuk mewujudkan sifat teladan yang baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Ia menjelaskan, banyak sekali yang bisa dijadikan teladan dari seorang Nabi Muhammad SAW, baik dari perbuatan maupun ucapan yang dilakukan Rasulullah.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keikhlasan kita semua, sehingga dapat melandasi setiap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga senantiasa mendapat ridha dan pertolongan dari Allah SWT," ujar Kapolda.

Untuk diketahui, selama kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, personel Polda Kalteng tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar