Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tekan Angka Penyebaran Covid -19, Wakapolda Kalteng Pimpin Apel Pemberangkatan Mobil Vaksinasi

 


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Guna menekan angka penyebaran covid 19, Polda Kalteng kembali melaksanakan apel pemberangkatan mobil vaksinasi yang bertempat di Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng, Selasa (12/10/2021) pukul 08.00 WIB.


Apel tersebut dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan dihadiri pejabat utama Polda Kalteng.

Wakapolda menyampaikan bahwa mobil vaksinasi ini dilepas untuk pelaksanaan vaksinasi door to door dan menjangkau daerah pelosok bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

"Semoga dengan adanya mobil vaksinasi ini dapat mempercepat vaksinasi di Kalimantan Tengah serta mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat," terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro,S.H., M.H. menambahkan selain melepas mobil vaksinasi Wakapolda juga membekali tim vaksinasi dengan bantuan sosial berupa paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang akan divaksin.

"Semoga dengan bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini," tutupnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar