Media Partner

Media Partner

Breaking News

Tajudin resmi mencalonkan diri sebagai calon Kuwu Ciledug Lor


Cirebon, Patroli88investigasi.com –Hal tersebut dilandasi dengan telah melakukan pendaftaran ke Sekertariatan Panitia PILWU tepatnya di Kantor Desa Ciledug Lor Senin 18 Oktober pukul 09:00 Wib.



Tajudin Pada hari Senin kemarin (18/10/21) telah resmi di tetapkan sebagai calon Kuwu Ciledug Lor yang berhak di pilih oleh warga masyarakat desa Ciledug lor dengan mendapatkan nomor urut 2.

Usai melakukan pendaftaran, Tajudin terus melakukan silaturahmi sekaligus meminta do,a nya dari masyarakat dan restu dari kedua orang tua nya , agar pada saat menjalani tahapan tahapan Pilkades dapat berjalan dengan lancar, sehat dan sukses sehingga bisa mengikuti proses atau tahapan Pilwu sampai tahapan akhir dan mendapat ke suksesan.

Saat di konfirmasi di kediaman nya Tajudin menuturkan. Setiap manusia, tentunya memiliki visi dan misi dan Saya akan mengedepankan visi untuk membangun Desa dengan “Guyub Rukun bersama mmastarakat Desa Ciledug Lor, sehingga kedepan masyarakat Desa Ciledug Lor semakin baik dan maju, tuturnya.

Adapun, Visi Misi yang Saya terapkan di antara nya, yakni :

1.Mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keptusan yang cepat dan tepat.

2.Mengedepankan kejujuran musyawarah mufakat baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

3.Meningkatkan Pelayanan Profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

4.Mewujudkan Sarana dan Prasarana desa yang lebih baik dan memadai.

5.Mewujudkan prekonomian dan kesejahteraan warga Desa.

6.Meningkatkan pelayanan kesehatan.masyarakat desa melalui kegiatan posyandu

7.Meningkatkan kehidupan.masyarakat desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Tak hanya itu, bermodalkan banyak pengalaman, sebagai Kasie Ekbang Tajudin juga pernah berkiprah di salah satu organisasi yang bisa menambah wawasan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Desa Ciledug Lor.

saya juga sangat siap untuk memimpin Pemerintahan Desa, dengan seluruh jiwa dan raga saya, serta semangat loyalitas dan pikiran, saya akan persembahkan untuk membangun Desa Ciledug Lor yang lebih maju, ucap Tajudin.

Selain pernah berkiprah di organisasi, Tajudin juga merupakan salah satu tokoh yang berkiprah di salah satu Parpol besar, yang memang kiprahnya sangat di segani anak anak muda dan dedikasinya ini tercatat sangat baik di kalangan anak anak muda dan masyarakat.

Tak luput, Dukungan melalui do,a pun mengalir dari warga Ciledug Lor mendo,akan supaya Tajudin terpilih menjadi Kuwu Ciledug Lor.

Insyaallah, dengan di awali kata Bissmillahirohmanirohim, saya sangat siap untuk maju di Pilwu Tahun ini dan saya akan sumbangkan jiwa raga ini untuk kepentingan masyarakat Desa Ciledug Lor ke arah yang lebih baik lagi dan jika saya tidak di restui oleh Allah,Swt, maka itu suatu keputusan yang harus saya terima dengan lapang dada,tegas Tajudin.

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar