Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sumbang 2 Medali Bagi Kalteng, Wakapolda Sambut Kedatangan Atlit Lari

 


Polda Kalteng ,patroli88investigasi.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada atlit yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan pahlawan olahraga Provinsi Kalteng.




Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo dan Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. serta pejabat Koni Kalteng yang bertempat di yang bertempat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (14/10/2021) sore .

Acara penyambutan tersebut diawali dengan prosesi pengalungan bunga oleh Wakapolda Kalteng kepada Atlit Lari atas nama Eko Rimbawan yang berhasil memperoleh medali perunggu cabang 100 M dan medali perak cabang 200 M.

Wakapolda melalui Kabidhumas menyampaikan penyambutan dan pemberian tali asih ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Polda Kalteng kepada para pahlawan olahraga Provinsi Kalteng yang telah berjuang dalam PON XX Papua sehingga dapat memperoleh medali.

"Terima kasih kepada atlit lari yang telah berjuang dengan maksiman sehingga memperoleh medali demi mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah dikanca nasional," tutupnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar