Media Partner

Media Partner

Breaking News

SOSIALISASIKAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER, WUJUD BAKTI SAT BRIMOB POLDA JABAR UNTUK WARGA DESA MEKARLASANA DIMASA PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM



Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar  Aipda Rimson Samosir memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Desa Mekar Laksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini bertujuan agar masyarakat yang beraktifitas bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, selain melakukan himbauan dan membagikan masker, anggota Kompi 2 juga menjelaskan tentang pemberlakuan pembatasan yang telah dilaksanakan sampai dengan sekarang ini, Aipda Rimson Samosir juga menjelaskan langkah langkah dalam menghindari penularan Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19" Tuturnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda  Jabar  untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat  Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ,″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Sat Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Dan kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar guna menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.


Bandung, 1 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

Tidak ada komentar