Media Partner

Media Partner

Breaking News

Serbuan Batalyon Vaksinator, Polda Kalteng Kembali Gelar Vaksinasi Di Bukit Batu


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com – Kembali Polda Kalimantan Tengah menurunkan batalyon vaksinator terbaiknya guna mempercepat vaksinasi covid-19 di Kecamatan Bukit Batu Tangkiling, Jalan Tjilik Riwut Km.33, Kota Palangka Raya, Jumat (15/10/2021) pukul 10.00 WIB.




Untuk memastikan kelancaran kegiatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi didampingi Kabiddokkes Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara Daerah Kalteng (BINDA) dengan menargetkan sebanyak 650 dosis pada vaksinasi kali ini serta menurunkan 10 tenaga vaksinator.

"Semoga vaksinasi yang digelar ini dapat mempercepat capaian target vaksinasi sehingga herd immunity di lingkungan masyarakat cepat terbentuk," ujarnya.

Diakhir peninjauanya Wakapolda turut memberikan bantuan sosial berupa perlengkapan kesehatan dan paket sembako kepada petugas dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

"Kami turut menghimbau Kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari meskipun sudah divaksin," tutupnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar