Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sambang Toko Emas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

 


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Warudin bersama Briptu Fajar Azhari berkunjung ke Toko Emas di area Pasar Jatitujuh, Selasa (19/10/2021).



Dengan lakukan sambang ke toko emas, terlihat aktivitas masyarakat keluar masuk toko emas entah membeli atau menjual, sangat ramai pengunjung.

Bripka Warudin menghimbau kepada pemilik toko emas agar memasang cctv untuk mendeteksi memantau apabila ada orang yang berniat jahat dapat di identifikasi dan untuk mempermudah mengungkap kasusnya seandainya terjadi curat ataupun curas di toko emas, Ucap Bripka Warudin.

Sementata itu Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono menyampaikan “Personil Polsek Jatitujuh terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital khususnya pertokoan emas, termasuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid 19,” Ucapnya.

“Dengan dilakukannya patroli ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan salah satunya toko emas oleh anggota Polsek Jatitujuh setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.”pungkas Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar