Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Polres Majalengka Ikuti Upacara Secara Virtual


Majalengka, patroli88investigasi.com – Polres Majalengka Polda Jawa Barat mengikuti pelaksanaan upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun 2021 dengan mengusung sebuah tema yaitu Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.




Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, pada Kamis, (28/10/2021), turut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Kabag SDM Polres Majalengka kemudian para Kasat, para Kasi serta Perwakilan dari Satfung personil Polres Majalengka.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Dadang Gunawan mengatakan bahwa upacara secara virtual memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 dilaksanakan untuk dapat menambah rasa kepahlawanan terhadap para pemuda pemudi yang sudah berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

Pada momentun Hari Sumpah Pemuda ini, marilah kita bersama-sama saling merangkul satu sama lain dalam hal penanganan Covid-19, dengan cara bergandengan tangan dengan erat, bagaimana membantu Kami TNI-POLRI serta Pemerintah untuk mempercepat ataupun mengakhiri krisis Pandemi Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan momentum Hari Sumpah Pemuda ke-93 ini dapat meningkatkan jiwa semangat Pemuda kita untuk menciptakan berbagai kreasi dan inovasi yang nantinya dapat berguna bagi Agama, Nusa, dan Bangsa khususnya di Wialayah kabupaten Majalengka," pungkas Kompol Dadang.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar