Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pengecekan dan Pengawasan Perhotelan di Kawasan Pantai Pangandaran Oleh Jajaran Personel Polres Ciamis dan Instansi Terkait

 


Pangandaran, patroli88investigasi.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan di kawasan Pantai Pangandaran. Pengecekan kali ini dilakukan di Hotel Wisata Malabar, Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (2 Oktober 2021).




Pengecekan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono dan melibatkan sejumlah personel TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran. Turut hadir melakukan pengecekan Danramil 1320/Pangandaran, Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, Kasubag Log Polres Ciamis, dan Kabid Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, pengecekan ini dilakukan dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan dijalankan secara maksimal. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman wisatawan yang berkunjung.

"Kami liat di Hotel Malabar  dalam penerapan pembatasan jumlah pengunjung hotel tidak lebih dari 50 persen. Selain itu kami juga minta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat agar pengunjung merasa nyaman dan aman," kata Kompol Haryono.

Kompol Haryono berpesan kepada pihak pengelola untuk tidak henti-hentinya mengingatkan warga selalu menjalankan protokol kesehatan. "Kedisiplinan kita bersama menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)



Tidak ada komentar