Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaksanaan Patroli KYRD Dalam Rangka Pengawasan Penerapan PPKM Level 3 Diwilayah Kab. Ciamis


Ciamis, patroli88investigasi.com - Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini menyasar kesejumlah titik keramaian kegiatan masyarakat Kabupaten Ciamis.




Patroli yang dilaksanakan pada Sabtu malam kemarin, melibatkan seluruh personel Polres Ciamis. Meliputi anggota satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis serta dibantu sejumlah instansi terkait.

"Patroli KRYD pada Sabtu (30/10) malam kemarin menyasar pada tiga titik lokasi keramaian masyarakat Ciamis, meliputi Alun Alun Ciamis, Ruko Terminal Ciamis, dan Islamic Center Ciamis. Selama kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif, tidak ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," ujar Perwira Pengendali Lapangan patroli KRYD AKP Cecep Edi Sulaeman, Minggu (31/10/2021).

AKP Cecep menyebut, patroli pada KYRD tersebut melibatkan sejumlah perwira di lapangan, diantaranya Ipda Ateng, dan Ipda Andi Soleh Apandi. Kehadiran para perwira untuk menambah dukungan pelaksanaan patroli KRYD dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Ciamis.

"Patroli ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kriminalitas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis tetap aman, damai dan kondusif," katanya.

Selain itu, kata AKP Cecep, selama sambang ditempat keramaian, personel menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan 5M. Dia juga berpesan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin. Vaksinasi ini dilakukan guna mempercepat target herd immunity. 

"Adanya akselerasi Gerai Vaksin Presisi Polres Ciamis untuk memperluas vaksinasi massal sehingga dalam mempercepat warga yang mendapatkan Vaksinasi Covid-19," tuturnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar