Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pakai Motor Dinas, Bhabinkamtibmas di Majalengka Antar Jemput Lansia dan Disabilitas untuk Vaksin Covid-19

 


Majalengka, patroli88investigasi.com – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Jawa Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal bersama Babinsa Koramil Majalengka Sertu Idi melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan di vaksin covid-19, Selasa Kemarin (19/10/21) pagi.




Upaya jemput bola melibatkan anggota Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripka Roy Ronal tampak antusias untuk melakukan tugas mulia itu. Usai apel, dia pun bergegas mengambil sepeda motor yang diparkir di halaman Mapolsek Majalengka Kota.

Selain Warga Lansia Sdr Jojo (70), Warga Kelurahan Babakan Jawa juga menjemput Warga Disabilitas dijemput polisi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Upaya ini untuk mempercepat target vaksinasi, Salah satunya Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal melakukan antar jemput bagi warga binaannya. Dia mengantar jemput warga dengan motor dinasnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan teknis pelaksanaannya, personel bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak medis terkait sasaran penerima vaksin. Kemudian warga lansia dan warga Disabilitas yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dari rumahnya dan dibawa ke tempat pelayanan vaksinasi.

“Warga yang menerima vaksin dijemput dirumahnya kemudian di antar dan didampingi ketempat vaksinasi,” selain melakukan antar jemput, personel Bhabinkamtibmas juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya. Ungkap Kasat Binmas.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar