Media Partner

Media Partner

Breaking News

Meskipun Kabupaten Tasikmalaya Di Level 2, Jangan Kendor Protokol Kesehatan Tetap Harus Terjaga jangan Pernah Diabaikan


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com –Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono, terus lakukan himbauan didalam setiap kesempatan kunjungannya ke Desa Desa Sewilayah Hukum Polsek Cigalontang,  



Adapun dalam materi Himbauannya, Iptu Tono selalu menekankan hal Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, yang tidak boleh lengah untuk dilaksanakan,.

Menurut Iptu Tono,  "Dimasa pandemi, diharapkan Kamtibmas dengan Siskamlingnya minta agar makin dipergiat, jangan karena tengah situasi aman terus lengah,.... Kemudian dalam Prokes, Iptu Tono, sangat mengharapkan, agar 5M tetap dijaga jangan diabaikan," ucapnya.

Kapolsek Cigalontang dengan para Bhabinkamtibmas Desanya, dengan teratur terus kunjungi warga masyarakat, yang tinggal di pelosok pelosok Pedesaan,.

Kedatangan kami selaku Kapolsek selalu mendapat sambutan dari warga, Dimana disetiap Desa para Bhabinkamtibmas selalu terlibat akif dalam setiap giat, kami yang selalu di sambut oleh para tokoh, Ulama, Masyarakat dan para Pemuda dan tentunya Kepala Desa beserta para perangkatnya,. 

Dalam bahasan Himbauan Binluh, Kami selalu menekankan dalam hal Kamtibmas, minta agar kembali siskamling diaktifkan dan ditingkatkan jangan lengah karena dalam  situasi aman, dan  Protokol Kesehatan tolong jangan sesekali diabaikan, terutama Pakai Masker jangan diabaikan serta manfaat di Suntik Vaksin sebagai ihtiar guna membentuk Herd immunity."paparnya.

"Kami besar harapan Indonesia dapat kembali bangkit, Ekonomi indonesia dapat kembali tumbuh dan pulih,....                           Indonesia kembali jaya." Demikian harapan yang dikatakan Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono. 

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar