Media Partner

Media Partner

Breaking News

Maju Lagi sebagai incumben Dalam Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon 2021 SUDANA siap bekerja yang terbaik buat Masyarakat


Cirebon, patroli88investigasi.com –Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak yang akan di laksanakan, 21 Nopember  2021 di Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon sudah memasuki tahap penetapan calon Kuwu.




Salah satunya calon Kuwu Incumbent, Sudana, ia kembali mencalonkan diri maju kembali untuk 2 periode dengan visi dan misi berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bojonggebang melanjutkan kinerjanya selama satu periode menjabat sebagai Kuwu Bojonggebang.

"berkomitment untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sudana akan selalu memperhatikan kebutuhan dan program yang memihak kepada kepentingan masyarakat , dengan mengedepan kan program unggulan sebagai skala prioritas yaitu mensejahterakan masyarakat desa Bojonggebang "Kata Sudana.

Dia mengungkapkan salah satu visi misi unggulanya adalah di bidang kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat serta pembangunan infrastruktur desa.

Ia mengatakan, sekarang pembangunan di topang oleh dana desa, alokasi dana desa dan dana dana yang lain, dana diterima oleh desa sangat besar berpotensi untuk membangun desa agar menjadi desa yang mandiri dan berdaya saing, selain itu juga untuk membantu perekonomian masyarakat desa Bojonggebang.

“Hal tersebut dapat tercapai manakala bidang pemberdayaan dapat di gunakan semaksimal mungkin agar seimbang dengan pembangunan fisik seperti yang menjadi dalam visi misinya Dan untuk melanjutkan program program pembangunan serta membenahi kinerja untuk lebih baik lagi,”ungkapnya .

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar