Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kunker Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) Kab.Sumatra Selatan Di Sambut Langsung Camat Cisalak Serta Danramil 0505 Dan Para Kades


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Cetak rekor dalam sejarah Kecamatan Cisalak di tahun 2021 menjadi juara pertama Se - Kab Subang dalam pelunasan PBB. Prestasi ini tentunya tidak mudah, Membangun kesadaran "WAJIB PAJAK" untuk membayar PBB-P2 tepat waktu tentunya butuh sosok pemimpin atau pejabat dalam hal ini Camat Cisalak merupakan pemimpin kecamatan. Telah berhasil sebagai koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kecamatan, lewat pengalaman, kepiawaian serta kecakapan dalam komunikasinya dengan para kepala desa serta Stack holder lainnya. Kamis (28/10/2021) .




Atas Prestasinya dalam pelunasan PBB-P2 di Tahun ini.  Pemkab OKI melakukan Kunker ke Kecamatan Cisalak Pemkab OKI di sambut langsung Camat Eza Zaithon Anshari AP di dampingi Danramil 0505/Tj.siang/Cslk, Para kepala desa serta Bapenda yang di wakili. Lokasi pertemuan bertempat di Kantor Ds. Darmaga.

Pada Kesempatan tersebut Camat Eza mengatakan " Kunjungan Pemkab OKI dan rombongan Ini tentunya merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami. Bapenda OKI bersama para Camat serta para kades bertujuan untuk kaji banding Optimalisasi pendapatan asli daerah, yang mana Alhamdulillah kecamataan Cisalak menjadi yang terdepan se - Kab. Subang dalam melunasi pajak PBB-P2 di 2021.

Tadi kita berdiskusi dan berbagi ilmu serta kiat-kiat pengalaman. Mudah-mudahan apa yang di sampaikan pihak Kecamatan bisa menjadi motivasi dan gambaran untuk impelmentasikan oleh teman-teman dalam menindaklanjuti Optimalisasi cara pelaksanaan pajak PBB-P2 di OKI nanti., " Ujarnya.

Sementara itu Kepala BPPD OKI Suhaimi AP. M.Si menyampaikan "Syukur Alhamdulillah tidak percuma kami datang dengan seluruh Camat dan beberapa kades ke Kecamatan Cisalak ini, Camatnya luar biasa, Kepala desanya juga. Yang mana tadi kami mendengarkan atas paparan yang telah disampaikan Kepala desa mempunyai Komitmen yang kuat dalam memenuhi kewajibannya terhadap negara dalam pelunasan pajak PBB-P2,nya.

Mudah-mudahan ini menjadi semangat  motivasi bagi para Camat serta Kepala Desa  yang kami bawa ini untuk bisa di terapkan dengan strategi di Ogan Komering Ilir dalam menjalankan cara pengeloaan pemungutan pajak wajib PBB-P2 di Ogan Komering Ilir. Agar bisa sesuai target yang kita harapkan seperti halnya yang telah dilakukan di Kecamatan Cisalak ini. "Pungkasnya.

Mewakili para Kepala Desa Kades Darmaga Sukmana menambahkan "Terima kasih atas kunjungan dari Pemkab OKI ini kata yang sama suatu kebahagiaan dan kehormatan bisa bersilaturahmi berbagi ilmu pengalaman dan inspirasi dalam menjalankan roda pemerintahan dalam meminijment wajib Pajak PBB-P2.

Sebagaana kita ketahui tadi kami memaparkan cara dan langkah dalam pengelolaan pemungutan pajak mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Pemkab dan rombongan.," Pungkaanya.

Selepas acara acara dilanjutkan dengan berbagi Cendra mata 


(Gerry)

Tidak ada komentar