Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kompol Semiyono,Ternyata Masyarakat Singaparna Banyak yang Bersimpati

 


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com –Berita kepindahannya ternyata sangat santer di masyarakat dan dikalangan rekan sepropesinya, dengan bebagai reaksi, namun dengan demikian terlihat bagaimana simpatiknya mereka yang mengenal saya,walau itu cuma berita setingan wartawan yang ingin tau suara saya., Saya sekarang masih menjabat Kapolsek di Singaparna.


Kompol Semiyono, adalah seorang sosok Perwira yang telah banyak pengalaman dalam bertugas di wilayah Priangan timur , beliau sebelum bertugas menjadi Kapolsek Singaparna, Beliaupun pernah menjadi Kapolsek  Cisayong, Jamanis, Cineam,  dan penugasan lainnya dan kini Negara mempercayainya menjadi Kapolsek di Kota Singaparna, Disetiap wilayah tugasnya beliau selalu mengedepankan Silaturahmi dengan berbagai kalangan, dari mulai Para Pemuda, Tokoh Tokoh Tani, Para Tokoh Masyarakat dan  Ulama,...dengan demikian tak aneh jika beliau ini dikenal benar oleh Masyarakat di daerah tugasnya.

Sering kali membantu dalam pembangunan mesjid, pengadaan air bersih didaerah yang mengalami kekeringan, membantu dalam kegiatan Rutilahu dimasyarakat.

Sebelum Perwira ini di ditugaskan didaerah wilayah Priangan timur,.. Beliaupun memang di ditugaskan di Polda Jabar di bagian.

Namun daerah membutuh kan sosok Perwira seperti beliau ahirnya kini di Polsek Singaparna sampai saat ini, dengan semua kemampuannya beliau akan baktikan disini, dan entah dimana lagi tugas selanjutnya saya ditempatkan oleh Negara ," Ucapnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar