Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ketua, DPD Projo Riau Sonny Silaban, ST.Giat Laksanakan VAKSIN Masal Menjangkau 13.252 Warga


ROHIL RIAU - Patroli88investigasi.com-Tepat di Balai Jaya - Kamis 14-10-2021, Setelah 9 hari Sonny Silaban  laksanakan Giat vaksinasi."Projo Riau digelar di kabupaten Rokan Hilir tepatnya di kecamatan Balai Jaya, mencapai 13.252 dosis vaksin berhasil disalurkan kepada warga perkebunan dan desa Produktif jelas Sonny. 




Kerja keras Tim Projo bersama para Nakes Puskesmas dan Perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk (SIMP) dibawah komando Kepala Puskesmas Balai Jaya, H. Deddy Masrul, SKM. yang didukung juga oleh AMA 1 dan AMA 2 serta Manager - Manager SIMP Giat vaksinasi Projo ini bisa sukses, demikian disampaikan Ketua DPD Projo Sonny Silaban, ST. dalam sambutannya kepada Awak media Ansori.(15/10/2021)


Sebagai apresiasi kepada Nakes yang telah berjerih Payah dan lelah dalam mensukseskan Giat Vaksinasi Projo, dipenghujung sambutannya, Ketua DPD Projo Riau., Sonny Silaban didampingi Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo, S.E., M.H. dan Ketua DPC Projo Rokan Hilir, Rusberia Mariani Purba, S. Pd. memberikan Piagam Penghargaan kepada H. Deddy Masrul, SKM. 


Tampak hadir Danramil 03/Bgs . Kapten Inf. Y. Mendrofa mewakili Dandim 0321 Rokan Hilir, Kapolsek Bagansinembah, Tokoh Lembaga Adat Melayu Riau dan jajaran pimpinan SIMP bersama pengurus DPC dan PAC Projo meramaikan Acara dengan tetap menjalankan prokes yang ketat di lokasi Puskesmas Balai Jaya. 


Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Camat Balai Jaya, Samsuir, S. Pd. menyampaikan terimakasih kepada Projo  Baikpun Kepada ketua projo riau Sonny Silaban  dan Rekan - rekan wartawan yang ikut Menghadiri acara kita ini serta  telah berinisiatif mengadakan 13.252 dosis menyasar warga masyarakat Rokan Hilir, disela-sela sambutannya pak Camat membeberkan prestasi Kecamatan Balai Jaya diusianya yang ke 7 tahun dan sekaligus pak Camat mengundang Projo untuk ikut memeriahkan Acara HUT Balai Jaya tanggal 19 November 2021 yang akan mendatang. 



Dengan adanya 13.252 vaksin ini, kecamatan Balai Jaya telah menerima lebih dari separuh jumlah masyarakat Balai Jaya, demikian pak Camat mengakhiri sambutannya dan diselipi pantun sekalian menutup Giat Vaksinasi Projo dalam Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Rokan Hilir secara resmi .


Acara Giat Vaksinasi diakhiri dengan makan siang bersama dan foto bersama.


 Reporter : Ansori/Mulus

Tidak ada komentar