Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kegiatan Vaksinasi Masyarakat Desa Kawali


Ciamis, patroli88investigasi.com – Pada Hari ini Selasa tanggal 12 Oktober kurang lebih jam 08:00 Desa Kawali didatangi tim dari Polri. 

Selang beberapa menit datang juga tim dari kesehatan yang diikuti oleh Babinsa. 




Setelah mereka berkumpul dan menyiapkan serta mengkondisikan semuanya, barulah dimulai pendaftaran untuk masyarakat yang akan divaksin.

Masyarakat Desa Kawali sudah berdatangan dan berdbondong-bondong mengantri dimulainya vaksinasi. Antusiasnya sangat baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pemerintah Kabupaten Ciamis terus memprioritaskan vaksinasi tahap pertama yang diperuntukan bagi masyarakat usia 12 tahun sampai lansia sesuai dengan yang sedang dilaksanakan di Desa Kawali saat ini dengan target untuk 500 orang. Vaksin yang diberikan adalah Sinovac. 

Sebelum diselenggarakan vaksinasi saat ini, Desa Kawali sudah mencapai 48% yang sudah di vaksin.

"Dengan diadakannya vaksinasi saat ini, mudah-mudahan bisa mencapai target Pemerintah Kabupaten Ciamis.." kata pak Kepala Desa Kawali (H. Supena Dipraja, S.IP., M.M)

"Vaksinasi ini tidak luput dari kendala. Diantaranya untuk lansia yang rata-rata ada penyakit bawaan seperti darah tinggi dan lain-lain. Sehingga tidak bisa diberikan vaksinasi.." Kepala Desa menambahkan


(Galih&Ayep)

Tidak ada komentar