Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kasat PolAirud Polres Ciamis Menghadiri Acara Pembukaan Sekolah Lapang Cuaca Nelayan Kab. Pangandaran

 


Pangandaran, patroli88investigasi.com - Kepala Satuan Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto menghadiri acara pembukaan sekolah Lapang Cuaca Nelayan Kabupaten Pangandaran. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (19 Oktober 2021).




Acara tersebut turut serta dihadiri langsung oleh Sekretaris Utama BMKG Ir. Dwi Budi Sutrisno, M.Sc., dan sejumlah Kepala Stasiun terkait BMKG. Selain itu juga Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri dan memberikan sambutan di acara pembukaan sekolah lapang cuaca nelayan Kabupaten Pangandaran.

Acara ini dibukan secara langsung oleh Sekretaris Utama BMKG Ir. Dwi Budi Sutrisno, M.Sc., yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta. Selain itu juga dilakukan penyerahan plakat.

Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri dan Pemerintah yakni dengan cara mendukung program dari pemerintah. Selain itu juga dalam sekaligus monitoring dan memastikan situasi kamtibmas selama kegiatan berlangsung tetap aman, damai dan kondusif.

"Ini sebagai bentuk sinergi dan dukungan Polri terhadap pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar