Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Sodonghilir Terus Upaya Memutus Mata Rantai Covid19, Dengan Laksanakan Ops Yustisi


Polres Tasikmalaya,patroli88investigasi.com – Beragam upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Adapun salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan secara rutin Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.




Kapolsek Sodonghilir  IPTU Atang B. karna   mengatakan, bahwa pelaksanaan operasi yustisi ini semata sebagai bentuk pengabdian dan perhatian kami kepada warga masyarakat, selaku aparat Polri yang mendapat tugas dari Pemerintah, dan ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, minimal  menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa diluar rumah pada masa masa Pandemi Covid-19. 

“Semoga dengan diingatkan terus menerus untuk memakai masker ini dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Kapolsek Iptu Atang B Karna.

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar