Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Puspahiang Terus Berikan Binluh Prokes Dan Sadar Kamtibmas, Kepada Para Pelajar Diwilayah Hukum Polsek Puspahiang


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com –Cara Belajar bagi anak anak pelajar yang kini mulai berubah kembali diterapkan, seperti dulu, tapi dengan adanya perubahan, semangat mereka cukup baik walau belum sempurna.



Seperti semula, Cara pembelajaran tatap muka yang sesuai dengan anjuran Prokes,  Kapolsek Puspahiang  bersama para Babinkamtibmas dalam giat Binluh tersebut sekaligus membagikan masker gratis pada siswa  sekolah. 

Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka, Polsek Puspahiang dan Koramil rutin melaksanakan himbauan Prokes dan Kamtibmas kepada Para Pelajar di setiap sekolah yang berada diwilayah hukum kecamatan Puspahiang .

Maksud dan tujuannya yaitu agar pembelajaran tatap muka tersebut tetap mematuhi Prokes covid-19, sehingga tidak terjadi cluster baru dilingkungan sekolah." Ucap Kapolsek Puspahiang  AKP Asep Nurjaman.

Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, Para Pelajar, karena pandemi ini belum berakhir, agar tetap mematuhi Prokes 5M, diantaranya membiasakan Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas". Tambah kapolsek.

Yang ditemui awak media Sabtu kemarin di lokasi Giat nya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar