Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Leuwisari Hadiri Persiapan Untuk Penyambutan Atlit Peraih Medali Emas Cabor Bulutangkis

 


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com –Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu hadiri rapat persiapan Untuk menyambut Kedatangan Atlit Nasional/ Internasional dari Cabang Olah Raga Bulutangkis, Warga Perum Rancapaku Indah Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.



Putra dari Pasangan Bp. Supriatno dan Ny. Aiysiah, Panji Ahmad Maulana (24) Atlit Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Putra yang Kemarin di PON Ke XX di Papua meraih Medali Emas dari tunggal putra.

Direncanakan Panji akan pulang ke Rumahnya di Perum Rancapaku Indah besok hari, warga masyarakat Perum Rancapaku indah sangat antusias untuk ikut menyambut kedatangannya.

Dengan berbagai pertimbangan dan Syarat ahirnya besok akan diadakan penyambutan dengan diarak kemungkinan dari Gedung Pemda Tasikmalaya di Singaparna.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat dalam penyambutannya tersebut, yang kemungkinan adanya konvoi, dengan demikian Pihak warga masyarakat  mengharapkan dari Pihak Polri dalam hal ini Polsek Leuwisari berkenan memberikan Pengamanannya guna kelancaran kegiatan dalam penyambutan tersebut.

Dalam rapat semalam bersama warga Masyarakat, di Mesjid Perum Rancapaku Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu akan memberikan pelayanannya yang terbaik dengan memberikan pengamanan untuk Semua pihak, namun demikian Protokol kesehatan, Warga ber Masker tetap harus jadi Prioritas," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar