Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Cigalontang, IPTU Tono Suherman, Berikan Himbauan Dipos Kamling juga Jadi


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com – Kapolsek Cigalontang  IPTU Tono Suherman yang didampingi anggota  dekati warganya untuk patuh Prokes dan sadar laksanakan vaksinasi, dilakukan di Pos Kamling.                             

Dengan Patroli malam Kapolsek Cigalontang  turun langsung ke setiap Pos Kamling  yang berada di setiap Desa di wilayah Cigalontang.



"Selain dari manfaat fungsi dari Kamtibmas yang di himbaukan pada warga juga hal Prokes dan sadar Vaksin, yang menerangkan bahwa jika ketiga hal tadi diatas di laksanakan oleh kita yakni Kamtibmas, Prokes dan Suntik Vaksin, akibatnya akan Aman,Tenang dan nyaman dengan badan yang tentunya sehat dan bugar walau dimasa pandemik." ungkap IPTU Tono.

"Adapun manfaat dari Vaksinasi Covid-19 adalah, Merangsang Sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, Mm encapai Herd Imunnity  (Immunitas Kelompok) dan jika kebetulan tertular, dampaknya tidak akan berat atau parah." Paparnya. 

Hal ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya Ungkap IPTU Tono Suherman.

Kegiatan Patroli ini berjalan dengan sangat aman dan kondusif, tidak ada suatu kendala apapun.

Walau giat dilaksanakan ditiap Pos Kamling Suasana lebih dekat dan hangat, dengan warga masyarakat., Dan tampaknya lebih cepat di pahami oleh mereka.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar