Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Dua Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Difabel


 SUMEDANG, Patroli88investigasi.com - Kasubag Humas Polres Sumedang Akp Dedi Juhana menyampaikan giat Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASTYO Robbyanto telah melakukan pembagian bansos ‘Rumah Berkah” di wil. Kec.Cibugel, bantuan kepada dua orang penyandang Disabilitas difabel berupa kursi roda. bantuan tersebut diserahkan melalui Kapolsek Cibugel, Minggu (04/10/21).



Selain pemberian bantuan kursi roda, Kapolres juga memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni yang mana pelaksanaannya akan dilakukan oleh Kapolsek Cibugel Iptu Cucu Abdurahman.

kegiatan kunjungan Baksos Kapolres Sumedang berjalan lancar dan mendapat apresiasi ucapan terimakasih dari warga penerima bantuan dan pemerintahan Kecamatan Cibugel.

Kegiatan bhakti sosial  Kapolres sumedang di "Rumah Berkah" tersebut dilaksanakan dalam rangka akselerasi Peningkatan baksos pada sebelumnya berupa gerobak Berkah menjadi rumah Berkah. Polres Sumedang berkeinginan membantu warga kecamatan cibugel yang Cacat dan kurang mampu rumah tidak layak huni yang kali ini berlokasi di Kecamatan Cibugl Kab. Sumedang

(Kasubag Humas,Gerry/Moh Asep)





Tidak ada komentar