Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Mak Isur Yang Hidup Sebatang kara


SUBANG,Patroli88investigasi.com - Mak Isur  (56) Warga Kampung Cigabah Rt 15/03 Desa Cimanggu Kecamatan  Cisalak  Subang merasa senang mendapat bantuan kursi Roda Dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H .Senin ( 11/10/2021).



"Mak Isur hidup sebatang kara sudah hampir 10 Tahun tidak bisa berjalan akibat penyakit yang di deritanya, Mak isur tinggal di rumah sempit yang dibngun oleh pihak Pemerintah desa setempat melalui Program Rutilahu. Keseharian ma Isur berjualan makanan ringan.

Aktifitas Mak Isur sehari-hari hanya bisa merangkak (ngesot).Kini Mak Isur bersyukur dirinya mendaptkan bantuan kursi roda dari Kapolres Subang untuk meringankan bebanya dan membantu melakukan aktifitas sehari-Hari.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H di dampingi Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin S.H mengatakan" bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban ma Isur,biar ma Isur tidak lagi menrangkak atau ngesot untuk melakukan aktifitas sehari-harinya. Mudah-mudahan kursi roda ini bisa bermanfaat." Ujarnya.

"Haturnuhun Ibu Kapolres kana bantosanana Ka Mak" yang artinya terimakasih Ibu Kapolres atas bantuanya kepada saya" Ungkap Ma isur dengan Rasa haru.

(Fery,Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar